Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Senin, 11 Maret 2013

NAIK KAPAL KE GREEN CANYON

Kapal di Green Canyon banyak sekali. Kapal-kapal itu berukuran sama. Setiap kapal memuat 6 orang penumpang, 1 pemandu dan 1 nakoda. Kapal itu merupakan kapal bermesin. Namun mesin yang tidak terlalu besar. Untuk bisa naik kapal, harus membeli tiket. Satu buah tiket untuk 6 orang. Kapal berlabuh di satu dermaga. Setelah kapal itu dipenuhi 6 orang penumpang, maka kapal itu akan berjalan menyusuri sungai yang tenang airnya untuk menuju ke hulu sungai. Dalam perjalanan itu, ada kapal yang berjalan cepat, namun ada juga kapal yang berjalan lambat Bagi Mereka yang naik kapal dengan laju yang cepat, Mereka akan merasa senang, sebab kapal itu akan mendahului kapal lain yang berjalan lebih lambat. Pada saat menyalip itu, Mereka akan merasa senang. Apalagi kalau kapal yang disalip itu penumpangnya adalah teman sendiri. Maka mesti akan terjadi ramai. Saling ejek, dan saling guyur atau mencipratkan air dengan menggunakakan tangan Mereka.. Dalam perjalanan itu sangat menyenangkan, karena Kita dapat menikmati pemandangan pinggiran sungai yang penuh keindahan. Ada yang berupa akarang, ada pula tumbuhan yang masih asli, belum pernah tersentuh manusia. Selain itu disela-sela batu di pinggir sungai itu, sering ditemukan biawak yang sedang mencari makan.

 RIDE THE SHIP TO GREEN CANYON.

       There are many ships in Green Canyon. All of those are in the same size. Rhat are for 6 passanger, 1 guideand 1 captain. Those are the mashibe ship.
       For riding the ship must by the tiket. One tiket for 6 passanger. All the ship are anch or in the pier. If the ship has been fulled by 6 passangers, so ste ship will start to go to Green Canyon, on the calm water. On that travelling, there is the quick ship and the slow one. The passanger who ride in quick ship, They will be happy, because that ship can go first than other ship. That travelling  make us happy, because We can enjoy the beautifully panorama. Like the coral in border of the river or the original trees in border of the river.





     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About