Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Jumat, 15 Februari 2013

GREEN CANYON, PENGANDARAN.

       Green Canyon adalh sebuah tempat di Pengandaran, Ciamis , Jawa Barat. Tempat itu merupakan sebuah hulu sungai. Tempat itu berbentuk seperti gua besar tapi pendek, dan sebelah dalamnya terbuka. Di bawah ada batu-batu besar, yang mana dari sela-sela batu itu sebagai jalan untuk lewat atau keluar air, dengan debeid yang besar, dan merupakan awal dari sebuah sungai. Jika pada musim penghujan, sumber airnya besar, dengan warna yang keruh. Jika musim kemarau, debid airnya kecil namun jernih. Jika musim kemarau Kita bisa menaiki batu, batu itu, dan melihat langsung, sumber mata air. Jika musim penghujan Kita tidak dapat melihat karena sumber air, karena batu-batu itu tertutup air dengan arus yang kuat.
       Dari bagian atas gua yang pendek itu, selalu meneteskan air yang keluar dari sela-sela stalaktit dan stalakmit. Bentuk stalaktit dan stalakmit besar-besar dan indah. Disitulah letak keindahan Green Canyon. Di samping itu di kanan- kiri sungai juga banyak karang dan batu yang indah, dan dapat dinikmati selama naik perahu dari dermaga sampai hulu sungai. Sungai yang berlika-liku juga menambah  indahnya perjalanan. Di antaranya di tikungan itu dapat menyaksikan dengan jelas laju kapal lain.

GREEN CANYON

       Green Canyon is place in Pengandaran, Ciamis, West Java, Indonesia. That place is the begining of the river. The place like the big cave, wide but short. Inside is opened and there are many bigs stone and coral. Between stone other stone, as the center of the water. Those are the begining of the river. The big water go out from there.
       From the upper side of the cave which ia short is always drops the cold water. If You didn't mear the per, your hair will be wet by water. On the upper side there are stalaktit and stalakmit. All of those are big and beautifull. Those are the beautifuuly of Green Canyon. Beside it, We can see the beautifuuly in the left and right of the river.. There are many artistic coral, which can be enjoy along rode the ship. The tortuous of the river is also add the beautifull. On the curve We can see ohter ship past. It very nice.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About