Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Rabu, 20 November 2013

SERAYU CENTRAL JAVA INTERNATIONAL RAFTING,2013

   Serayu Central Java International Rafting, will be held  in Serayu river, Banjarnegara ,central Java, Indonesia. Before it, the International rafting has been held in Serayu river Banjarnegara on 2010. In that time there are some countries folowed. They come from, Asia, Australia, and Europa.
    Serayu Central Java International Rafting will be held on November 27 th up to December 1 st 2013. In that oportunatly will be raced format compatation, Sprint, Head to head, slalom and down river race.For repeating the last sucses and make better than last International rafting, Banjarnegara prepare it goodly. 

ARUNG JERAM INTERNASIONAL SERAYU,JAWA TENGAH 2013

    Arung jeram tingkat Internasional, akan kembali digelar di Sungai Serayu, Banjarnegara, Jawa Tengah.Sebelumnya arung jeram tingkat Internasional di laksanakan di sungai Serayu Banjarnegara, Jawa Tengah pada tahun 2010. Saat itu diikuti oleh negara-negara dari Asia, Australia dan Eropa.
       Setelah 3 tahun lebih, kini kegiatan arung jeram tingkat internasional akan dilaksanakan kembali di sungai Serayu, Banjarnegara, Jawa Tengah pada tanggal 27 Nopember sampai dengan 1 Desember 2013.
       Dalam kesempatan itu akan dilombakan jenis Format compatation, sprint, head to head, slalom, dan down river race. Untuk mengulang kesuksesan arung jeram tingkat internasional di tahun yang lalu, Banjarnegara mempersiapkaanya lebih baik lagi





   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About