Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Sabtu, 11 Agustus 2012

BEAUTIFULL TRAVELLER BOROBUDUR - DIENG

After ennjoying the glory Borobudur temple by satisfied, We can visite to Dieng Plateau, in Banjarnegara regency. Dieng Plateau is the cold place lokated 2095 on the sea with many beautifull objects. For going there need times about 2,5 - 3 hours via Secang and Temanggung regency. On the way, We can enjoy the beautifull mountain traveller. The first, the rather cold temperatur can be feeld. If We see on the left side, We can see the Sundoro mountain with the green area, the clear water   flow in the little river. Some time look, some time no, because clossed by close plans. The big stone as the little mountain is also over ther. It;s almost be clossed by the green grass or little growth. Sundoro mountain is 3150 m hight on the sea.
       Then if We see to the right side, You can see the Sumbing mountain with 3371 m hight on the sea. The mountain which stand by glory, is rounded by green tea  and tobacco area. That is very beautifull place, which can be enjoyed from the bus.
       Sundoro and Sumbing mountain as the twin mountain wchich are  perforated in the midle for visiting Dieng.

PERJALANAN INDAH BOROBUDUR - DIENG.

       Setelah menikmati megahnya candi Borobudur dengan puas, Kita dapat mengunjungi Dataran tinggi Dieng di Kabupaten banjarnegara. Dataran tinggi Dieng adalah tempat yang dingin terletak 2095 m di atas permukaan laut, terdapat banyak obyek-obyek yang indah. Untuk pergi kesana membutuhkan waktu kira-kira 2,5 - 3 jam lewat Secang dan Kabupaten Temanggung.
       Di jalan Kita dapat menikmati perjalanan gunung yang indah. Pertama, suatu temperatur yang agak dingin akan Kita nikmati. Dan jika Kita melihat ke kiri, Kita akan melihat gunung Sundoro dengan areanya yang hijau. Air yang bening mengalir pada sungai kecil. Kadang-kadang terlihat, kadang-kadang tidak, sebab tertutup tumbuhan lebat  Batu besar yang menjulang seperti gunung juga ada disana dan hampir semuanya tertutup oleh rumput hijau atau tumbuhan kecil. Gunung Sundoro tingginya 3150 m di atas permukaan laut.
       Kemudian Kita melihat ke sebelah kanan, Kita dapat melihat gunung Sumbing, dengan ketinggian 3371 m di atas permukaan laut. Gunung yang berdiri megah dikelilingi oleh hijaunya area kebun teh dan tembakau. Itu adalah tempat yang sangat indah. Kita dapat menikmatinya dari dalam bus.
       Gunung Sundoro dan Sumbing sebagai gunung kembar yang mana Kita tembus di tengah-tengahnya.untuk berkunjung ke Dieng






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About